Image description
Image captions

 Cawagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, bicara kebijakan Pemprov DKI soal revitalisasi Monas yang dihentikan sementara. Menurut dia, Gubernur Anies Baswedan sudah paham soal aturan hukum dan dampaknya.

"Itu saya kira nanti akan kita komunikasikan ya apa yang sudah jadi kebijakan, Pak Gubernur tentu sudah memahami aturan hukum dan dampaknya," kata Riza di Penang Bistro, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (31/1).

Politikus Partai Gerindra tersebut bakal berkomunikasi dengan pemerintah pusat terkait revitalisasi itu jika nanti terpilih jadi Wagub DKIm

"Dan apa yang menjadi harapan pemerintah pusat nanti Insyaallah kita komunikasikan dengan baik terkait lingkungan dan sebagainya," ucap Riza.

Riza menambahkan, bekal jabatannya sebagai elite Gerindra dan anggota DPR RI bisa membuat komunikasi antara Pemprov DKI dan pemerintah pusat lebih sinergi.

"Kan saya kebetulan di DPP partai, di DPR RI, semoga apa yang jadi kebijakan Anies dan pusat semoga saya bisa ikut bantu, mensinergikan antara pusat dan daerah," pungkasnya. 0 mdk