Image description
Image captions

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean memimpin acara serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi. Jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto diserahterimakan dari Kolonel Pnb Feri Yunaldi kepada penggantinya Kolonel Pnb Sri Raharjo bertempat di Lobi Mako Lanud Adisutjipto, Senin (28/4/2020).

Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Sri Raharjo adalah alumni AAU tahun 1998, bukanlah orang baru di jajaran Lanud Adisutjipto karena sebelumnya menjabat Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto. Selanjutnya pejabat lama Kolonel Pnb Feri Yunaldi akan melaksanakan tugas pendidikan Sesko TNI.

Serah terima jabatan dilaksanakan dengan sederhana yaitu melalui penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan dan penandatanganan pakta integritas, menggunakan protokol penanganan Covid 19, dihadiri beberapa pejabat diantaranya Kadislog Kolonel Tek Taufik Yulianto, dan Dansatpomau Letkol Pom Muhammad Rudi selaku saksi penandatanganan pakta integritas. Di akhir acara Danlanud Adisutjipto juga menyerahkan plakat cinderamata kepada pejabat lama.

Danlanud Adisutjipto usai pelaksanakan kegiatan serah terima jabatan menyampaikan ucapan terima kasih disertai penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama Kolonel Pnb Feri Yunaldi yang telah berhasil melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku Kadisops dengan baik dan sukses, terutama pada masa pemberlakuan pandemi Covid 19 yang sangat membutuhkan tenaga dan pemikiran tersendiri selain pada tugas pokok operasional di Lanud Adisutjipto.

Kepada pejabat baru Kolonel Pnb Sri Raharjo, Komandan juga menyampaikan ucapan selamat disertai harapan dan keyakinan bahwa Kadisops baru dapat melaksanakan amanah tugas yang diembannya dengan baik dan lancar.

Dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Ketua Ranting PIA Ardhya Garini Staf Pangkalan dari Ny. Feri Yunaldi kepada Ny. Sri Raharjo di kantor PIA Cabang oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang2/Gab 2 Lanud Adisutjipto.