Image description
Image captions

Artis Catherine Wilson ditangkap terkait narkoba. Dalam pengakuannya, sang aktris belum lama mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

"Pengakuannya baru sekitar dua bulan, pengakuan awal. Masih terus kami dalami," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020).

Polisi masih akan melakukan pemeriksaan lanjutan kepada Catherine Wilson. Hal ini untuk memastikan kebenaran pengakuan aktris sekaligus model tersebut. Selanjutnya Catherine Wilson akan menjalani pemeriksaan rambut dari pihak kepolisian.

"Rencananya kami akan tes rambutnya," imbuh Yusri.

Polisi telah melakukan pemeriksaan urine saat Catherine Wilson diamankan pada Jumat (17/7/2020). Dari pemeriksaan tersebut, Catherine Wilson dinyatakan hasil tesnya positif narkoba.

"Positif methafetamin," ujar Yusri Yunus.

Catherine Wilson tampak menunduk saat dihadirkan langsung di gelaran rilis yang dilakukan pihak kepolisian. Ia mengenakan hoodie dan berbaju tahanan berwarna oranye. Wajahnya pun ditutupi masker.

Sebelumnya Catherine Wilson diamankan di kediamannya di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok-Jawa Barat. Ditangkapnya perempuan yang akrab disapa Keket ini menambah daftar selebriti yang terjerat narkoba di tahun 2020.

Sebelumnya ada Lucinta Luna, Vanessa Angel, Vitalia Sesha juga Roy Kiyoshi.

Ini bukan pertama kalinya Catherine Wilson menciptakan sensasi menghebohkan. Perceraian hingga keterlibatannya di kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana merupakan dua sensasi lainnya yang diciptakan model papan atas tersebut.

Catherine diduga mendapat hadiah mobil dari Wawan. Kala itu, Catherine Wilson mendapatkan mobi Nissan Elgrand yang senilai setengah miliar. Rupanya mobil tersebut merupakan hasil pencucian uang kasus Wawan.

Catherine Wilson pernah bercerai dari pengusaha Achmad Muchlas Arofat. Perceraian itu tak terendus media karena Keket, sapaan Catherine, bercerai di Malang, Jawa Timur di tahun 2014.