Image description
Image captions

                Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III, Kolonel Laut (P) Teddie Bernard Hernawan, S.E., M.A.P. bersama Para Pejabat Lantamal III melaksanakan kegiatan video conference secara virtual guna mngikuti acara “Exit Briefing” Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. di ruang Puskodal Lantamal III, Jl. Gunung Sahari Raya No.02 Ancol Jakarta Utara, Rabu (29/7/2020).

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., melaksanakan video conference (vicon) bersama Para Komandan Lantamal I, II, III, IV dan XII dan Lanal di jajaran Koarrmada I, dalam acara exit briefing dari Dinas Selam Bawah Air (Dislambair) Pandok Dayung Jakarta, Exit briefing dilaksanakan sehubungan dengan mutasinya Pangkoaarmada I menjadi Wakasal (Wakil Kepala Staf Angkatan Laut yang berdinas di Mabesal, merupakan orang nomor 2 di TNI AL.

            “Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf karena masih ada Lanal yang belum saya kunjungi, agar Danlantamal atau Danlanal sampaikan kepada seluruh prajurit: Pertama Rasa terimakasih saya dalam upaya kerja keras yang telah kalian tunjukan selama ini.

Saya ingatkan kepada kita semua untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar seluruh prajurit mempedomani bahwa hanya Tuhan di dalam hidup kita, semua yang kita lakukan telah diatur oleh Tuhan, manusia hanya sebatas berusaha dan berdoa sehingga timbul rasa syukur dan berniat sebaik-baiknya kepada dinas sebagai imbalan/balasan kesyukuran kepada Tuhan Yang Maha Kuasa”. Ucap Laksda Heri. Dan juga beliau berpesan agar selalu menjaga nama baik TNI/TNI AL/Koarmada I/Jajaran Lantamal atau Lanal di manapun kita bertugas. Sinergitas dengan institusi lainnya, Selalu menjaga keemaampuan/ profesionalisme dan jaga kesemaptaan/ kesehatan, jaga juga keharmonisan rumah tangga. Di penghujung sambutan beliau mengatakan “Saya mohon diri dan mohon doanya“.

Hadir bersama Pangkoarmada I yaitu Kepala Staf Koarmada I, Danguspurla, Danguskamla, Danlantamal III, Para pejabat utama, Mako Koarmada I, dan Para Komandan satuan.