Image description
Image captions

Rizky Febian terus dituding merusak hubungan Anya Geraldinedengan mantan pacarnya, Ovi Rangkuti. Lantaran Rizky Febian dapat tuduhan miring, sebagai ayah, Sule, tak terima anaknya dituduh sebagai perusak hubungan orang.

Sule ingin menemui Anya Geraldine, agar masalah ini terang benderang. Hal ini agak sensitif bagi Sule, seperti yan disampaikannya dalam vlognya baru-baru ini.

"Yang jelas kita cari tahu sama Anya nanti. Pokoknya Anya nanti tunggu saya akan datang, jangan sampai anak saya Iky jadi bahan omongan orang merebut pasangan orang lain, karena agak sensitif," ujar Sule dikutip Minggu (30/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Sule mengaku agat resah dengan pernyataan sebelum janur kuning melengkung sah menikung. Karena hal itu tak etis baginya, meski hubungan Anya dan Ovi yang menjalankannya.

"Walaupun orang bilang ya sebelum janur kuning melengkung boleh, tapi nggak bisa seperti itu, karena dia statusnya pacaran. Urusan masalah putusnya Anya sama pacarnya ya itu urusan mereka,"kata Sule.

Meski demikian Sule membebaskan netizen berkomentar terhadap bantahan Rizky Febian yang dituduh menjadi orang ketiga, bahkan mau netizen baper Sule juga terserah. Memang pada dasarnya bagi Sule hubungan Ikky dan Anya sebatas rekan kerja saja.

"Iky ini hanya sebatas proyek dan netizen yang mengait-kaitkan bilang Iky merusak hubungan orang, semuanya kita serahkan sama yang Maha Kuasa. Silakan anda mau baper, anda mau ngomong apa pun, anda mempunyai kebebasan," bebernya.

Dalam kesempatan ini Rizky Febian juga menuturkan bahwa Anya Geraldine sudah mengklarifikasi. Menurut Anya Geraldine, dirinya bukan orang ketiga.

"Tapi Anya pun udah mengklarifikasi ke media media kalau putusnya dia itu memang problem hubungan dia, nggak ada sangkut pautnya sama Iky," kata Rizky Febian.