Akademisi Rocky Gerung menilai, sikap Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial (FISIP) Universitas Airlangga (Unair) Prof Henry Subiakto yang meneruskan perdebatan ke media sosial, layaknya bukan seorang lulusan Unair.


“Jadi sayang anggap dia bukan lulusan Airlangga, mungkin dia lulus Universitas Air Kolam, atau Air Cebong,” ucap Rocky Gerung dikutip Chanel YouTube Rocky Gerung Official, Senin (31/8).

Rocky mengaku tidak tersinggung dengan sindiran-sindiran Henry Subiakto di media sosial kepada dirinya. Dia mengatakan justru Universitas Airlangga yang harusnya malu mempunyai seorang guru besar seperti Henry.


“Masa Guru Besar Airlangga tampil ngaco dan masih ngotot di media sosial dan membully orang.” Ucap Rocky Gerung.


Sebelumnya, Rocky Gerung terlibat perdebatan dengan Henry Subiakto di TV One. Di sela-sela perdebatan, Henry mengaku sebagai guru besar dan profesor. Namun pengakuan itu dipotong oleh Rocky bahwa semoga otakmu juga besar.


Tidak puas dengan perdebatan di TV, Henry membawanya ke media sosial. Di akun twitternya dia menulis sindiran-sindiran ke Rocky Gerung. Henry mengatakan agama Rocky tidak jelas.


Namun Rocky Gerung tidak ambil pusing dengan sindiran itu. Dia hanya menganggap Henry tengah memamerkan kebodohannya.


“Dia menganggap dia profesor, dia menyebutnya dengan jelas, tetapi saya melihat tidak ada bahasa profesor di situ, yang saya dengar ada suara kompresor, marah-marah dan ngamuk-ngamuk,” ucap Rocky Gerung.


“Semua keguruan besaran dia akhirnya ditanggalkan oleh kedunguan untuk memamerkan arogansi lewat media sosial.” pungkas Rocky Gerung.0

Image description
Image captions