Image description
Image captions
Image description
Image captions

Musibah menimpa Sellha Purba, anggota PPSU Kelapa Gading yang sempat viral di media sosial. Sellha ditabrak motor saat sedang bertugas membersihkan jalan.

“Iya benar korbannya anggota PPSU bernama Sellha Purba,” kata Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, AKBP Agung Pitoyo, sebagaimana dilansir detikcom, Selasa (25/6/2019).

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/6) pukul 05.30 WIB di Jalan Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat itu, Sellha sedang menyapu jalan.

“Kronologinya sepeda motor Honda Beat dikendarai ADP melaju dari arah utara ke selatan, tepatnya di dekat trafic light Nias menyerempet Sellha yang sedang menyapu di kiri jalan,” jelas Agung.

Atas kejadian itu, Sellha mengalami luka-luka dan motor yang dikemudikan ADP mengalami rusak. Sellha langsung dibawa ke rumah sakit terdekat di Kelapa Gading.

“Korban mengalami luka di bagian kepala kanan memar, kuping kanan robek, hidung lecet dan kepala belakang memar. Korban langsung dibawa ke rumah sakit,” tegas Agung.

Sellha sempat viral di media sosial lantaran banyak netizen yang memuji parasnya yang cantik. Foto-foto Sellha saat bertugas menyapu jalan atau selfieberedar di media sosial beberapa waktu lalu dan ramai dibahas.0