Image description
Image captions
    Polda Jawa Timur (Jatim) merilis enam nama artis prostitusi online yang akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan. Dua di antaranya diketahui mantan finalis Puteri Indonesia. Enam nama artis prostitusi online itu yakni Maulia Lestari, Beby Shu, Fatya Ginanjarsari, Aldira Chena alias Sundari Indira, Tiara Permatasari, dan Riri Febrianti. “Sudah ada nama-namanya lengkap. Yang dua adalah artis sinetron dari TV swasta. Terus yang dua finalis Putri Indonesia. Yang dua lagi artis FTV dan foto model. Mereka akan kami layangkan pemanggilan minggu depan,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim, Jumat (11/1/2019). Namun dalam konferensi pers itu, Luki belum menyebut berapa tarif yang harus dibayar lelaki hidung belang yang menggunakan jasa para artis tersebut.
finalis puteri indonesia, prostitusi online, artis prostitusi

Polda Jatim merilis sejumlah artis dan model yang diduga terlibat prostitusi online. (jawapos)

Sekadar diketahui, Fatya adalah finalis Puteri Indonesia 2017 asal Kalimantan Utara. Sedangkan Maulia adalah runner up II Puteri Indonesia 2016 asal Jambi. Sementara nama lainnya merupakan artis sinetron berjudul Anak Jalanan dan Rahasia Cinta serta selebgram cantik Aldira Chena. Polisi akan memanggil enam nama tersebut sebanyak 2 kali. Jika masih mangkir, penyidik akan melakukan pemanggilan paksa. “Kalau nggak datang, ya kami akan upaya (pemanggilan) paksa untuk membawa mereka. Karena ini menyangkut atau memperjelas jaringan kasus prostitusi online ini,” kata Luki. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menambahkan, polisi telah melayangkan surat panggilan kepada enam artis prostitusi online tersebut.
“Enam orang ini yang akan kita panggil dalam rangka melengkapi penyidikan yang kita lakukan,” kata Berung. “Ini yang pertama adalah ML itu Mulya Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari,” tandas Barung. Berikut ini 15 foto hot Aldira Chena, selebgram cantik yang terseret kasus prostitusi online: Aldira Chena. (Instagram) Aldira Chena. (Instagram) Aldira Chena. (Instagram) Aldira Chena. (Instagram) Aldira Chena. (Instagram) Aldira Chena. (Instagram) Aldira Chena. (Instagram) Aldira Chena. (Instagram) Aldira Chena. (Instagram) Aldira Chena. (Instagram) Aldira Chena. (Instagram) Aldira Chena. (Instagram) Aldira Chena. (Instagram) Aldira Chena. (Instagram)
Aldira Chena. (Instagram)

Aldira Chena. (Instagram)0 psid