Image description
Image captions

 

Hotman Paris dikabarkan telah menikah siri dengan Wika Salim. Hal itu langsung dibantahnya melalui Instagram, baru-baru ini.

Saat ditemui di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (9/11/2020) malam, Hotman Paris kembali ditanya oleh wartawan mengenai kabar tersebut. Ia pun mau bicara dan blak-blakan.

Pengacara parlente itu menyebut, dirinya tak mungkin menikah siri dengan Wika Salim. Sebab, mereka berbeda keyakinan.

 

"Ya mana gue tahu (dia ke Bali ngapain), tanya ke orangnya dong. Gue nggak nikah siri, gue kan kristen gimana nikah siri. Gue nggak pernah nikah siri. Kalau suka, suka saja. Ngapain (nikah siri)," kata Hotman Paris.

 

Seperti diketahui, Hotman Paris memang sering sekali terlihat menggoda perempuan. Hal itu kadang diperlihatkannya melalui Instagram.

Wanita yang kerap didekati Hotman Paris pun memiliki paras yang cantik. Mereka bahkan mau dipegang-pegang oleh Hotman Paris hingga kadang minta untuk dijadikan asistennya.

Meskipun begitu, Hotman Paris tetap setia kepada sang istri, Agustianne Marbun. Ia tidak meninggalkan Agustianne Marbun apalagi mempoligaminya.

"Gue kan orangnya nggak munafik, kalau gue suka sama lo ya udah suka. Ada artis itu enam tahun mana gue tutup-tutupi. Tapi istri hanya boleh satu, itu jangan pernah tanya lagi. Saya tidak akan pernah nikah," papar Hotman Paris.

 

Kabar pernikahan siri Hotman Paris dan Wika Salim pertama kali mencuat dari media sosial. Pada saat itu, Wika Salim yang sedang berlibur di Bali disebut netizen bertemu dengan Hotman Paris.

Namun kenyataannya tidak. Hotman Paris yang kebetulan juga berada di Pulau Dewata itu sedang memantau bisnisnya.

"Aku ke Bali itu sudah sembilan bulan tidak ke Bali karena takut Corona. Baru kemarin berani. Baru pertama kali. Saya baru bangun Bar di Seminyak Square, namanya The Hotman Bar," ucap Hotman Paris.

 

"Villa gue udah banyak protes (juga), ada tamu bilang kurang terawat. Jadi gue paksakan turun. Juga mau beli tanah, itu kan kerjaan gue begitu," tambahnya.

Di samping itu, Hotman Paris memang cukup mengenal sosok Wika Salim. Saat ditanya apakah ada ketertarikan dengan janda kembang itu, ia enggan menjawabnya.

"Ya gue kan lebih selebriti dari dia. Tahulah, itu udah pasti saling tahu lah (gimana orangnya)," imbuh pria 61 tahun itu.

"(Ketertarikan) tar lo tulis lagi aneh, udah ah," ujar Hotman Paris

Entah bercanda atau tidak, Hotman Paris mengaku memang bertemu seorang wanita di Bali. Namun ia enggan membeberkan identitas wanita tersebut.

"Ah udah, mau pulang gue," pungkasnya.0 dth