Image description
Image captions

Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia menjadi perbincangan di masyarakat.

 

 

Terdapat kerumunan massa yang menyambut kepulangan Habib Rizieq dari Bandara Soekarno-Hatta hingga saat acara pernikahan putrinya.

 

Hal tersbeut lalu disoroti oleh musisi Virgiawan Listanto atau biasa disebut Iwan Fals. Ia mengaku kagum melihat banyaknya orang yang berkumpul untuk menyambut pimpinan FPI tersebut.

 

Iwan Fals mengatakan, seolah kerumunan yang terjadi setelah kepulangan Habib Rizieq cuma buat kelinci percobaan, tidak ada tindakan tegas dari pengamanan satgas Covid-19, hal itu disampaikan melalui cuitan pada akun Twitter pribadinya @iwanfals.

 

“Jangan-jangan kerumunan yg terjadi setelah kepulangan HRS, dari bandara sampai nikahin putrinya + Maulid Nabi cuma buat kelinci percobaan doang, soalnya kok didiemin tuh, boro2 karantina 14 hari, malah ceramah sana sini, Klo memang bener wah jahat banget ya. Semoga semuanya sehat,” cuit Iwan Fals, dikutip PortalSurabaya.com dari akun Twitter @iwanfals, Minggu, 15 November 2020.

 

 

Iwan Fals juga berkata, begitu juga dengan adanya demo UU Cipta Kerja pada waktu lalu, yang ia ketahui hanya ada belasan anggota DPR yang tertular Covid-19.

 

“...begitu juga dgn demo2 yg kemarin, sy gak baca apakah pendemo ada yg tertular, malah yg sy baca belasan anggota DPR nya yg tertular, klo gitu JRX dibebaskanlah...,” cuit Iwan Fals.