Image description
Image captions

Belum lama Gisel dikabarkan mendatangi Hotman Paris. Ia mengatakan ada hal yang ingin dikonsultasikan olehnya dengan Hotman.

 

 

Gisel datang menyambangi Hotman disampaikan Hotman berkaitan hal yang dialami Gisel beberapa tahun lalu. Gisel mengaku kehilangan ponsel miliknya 3 tahun lalu.

 

Kemudian, Gisel mengatakan bahwa ada sebuah data di dalam ponsel tersebut yang saat ini muncul lagi dan jadi perhatian.

 

"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," ungkap Hotman Paris dalam potongan video sebuah acara televisi.

 

Sampai saat ini belum diketahui data apa yang dimaksud Hotman dihapus oleh Gisel. Gisel sendiri tengah terbelit kasus video seks mirip dirinya yang hingga kini masih diperiksa oleh polisi. Gisel sudah dipanggil sebagai saksi oleh Polda Metro Jaya pada 17 November 2020.

 

Polisi juga sudah menangkap dan melakukan penahanan pada dua tersangka penyebar video seks mirip Gisel tersebut.

 

Di samping itu, polisi tengah mengejar sosok pria pemeran video seks tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, ahli forensik memang menganalisis wajah-wajah hingga peralatan yang berada pada video tersebut.

 

"Iya kan kita masih selidiki hal itu (sosok pemeran pria). Kita masih mengejar. Apa gunanya saksi ahli forensik wajah? Untuk mengetahui betul-tidak apa yang dipersangkakan, diramaikan di media mainstream, di media sosial ini," kata Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (25/11/2020).