Image description
Image captions

Ramalan Mbak You tentang adanya pesawat terbang jatuh terbukti. Di mana dia meramalankan akan ada insiden pesawat jatuh pada 2021.

 

 

Ramalan itu disampaikan Mbak You pada November 2020 di YouTube Myou Entertainment. Adapun ciri-ciri pesawat yang disebutkan merujuk kepada Sriwijaya Air.

 

"Insiden pesawat akan ada lambang warna merahnya. Insidennya nggak terlalu banyak yang biru, tapi ada warna merahnya. Bermasalah dan ada korban jiwa. Itu terjadi sebelum pertengahan bulan Juli. Tapi harapan saya itu jangan terjadi," kata Mbak You dalam video tersebut.

 

Netizen pun menerka-nerka, ramalan yang dimaksud Mbak You adalah Sriwijaya Air jatuh.

 

"Aku kok jadi teringat ucapan MBAK YOU pada beberapa waktu lalu, tahun 2021 akan terjadi kecelakaan pesawat yang badan pesawatnya berwarna merah dan biru.. Sriwijaya Air kah?? Lalu dia juga bilang kalau 2021 akan terjadi pergantian presiden! Wallahualam," kata @Anna_Masue3.

 

 

Ramalkan Pergantian Presiden di 2021

 

Mbak You juga meramalkan akan ada pergantian presiden di 2021 yang dimulai dengan aksi kejahatan dan penjarahan besar.

 

"Konflik dan kejahatan ataupun hal yg menyangkut penjarahan akan ada di 2021, penjarahan besar, ada politik memanas, dan ada bahasa-bahasa yang mungkin sifatnya secara politiknya mungkin pergantian presiden.

 

Sudah mulai tanda-tandanya, sudah mulai dari daerah dan ke atas mulai memanas semuanya. Memang akan ada pergantian, tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan", ujar Mbak You.

 

Mbak You menyatakan bahwa pemerintah akan mengerahkan segala upaya untuk meredam gejolak tersebut tapi tidak maksimal.

 

Ia menyebut kondisi tersebut terjadi karena masyarakat tidak bisa hidup selayaknya memenuhi kebutuhan di tengah pandemi covid-19, sehingga menimbulkan ketidakpuasan di tengah masyarakat.

 

Berikut video ramalan Mbak You terkait pergantian presiden di 2021,