Image description
Image captions
Image description
Image captions

Komjen Listyo Sigit Prabowo bersilaturahmi ke kantor DPP Partai Demokrat untuk bertemu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku ketum. Pertemuan ini diunggah AHY di akun Twitternya, dan akun facebook Senin (18/1). AHY mengatakan, dalam pertemuan itu ia menyampaikan harapan agar Polri bisa makin netral dan independen jika Listyo Sigit sudah resmi menjadi Kapolri. "Hari ini, di kantor DPP @PDemokrat, saya bersilaturahmi dengan Komjen Pol Listyo Sigit. Dalam kesempatan ini, saya & @PDemokrat menyampaikan harapan agar nanti jika terpilih, di bawah kepemimpinan beliau, Polri dapat semakin aktif dalam menegakkan hukum yang independen, netral & imparsial," tulis AHY dalam kicauannya.

Selain itu, AHY juga berharap agar Polri makin profesional dalam menyelesaikan isu terkait intoleransi, radikalisme dan makin sukses dalam menciptakan stabilitas keamanan nasional. "Terakhir, saya menyampaikan pada Komjen Sigit agar Kapolri yang baru dapat berdiri di atas semua kelompok, golongan dan kepentingan. Agar keadilan dapat dirasakan oleh seluruh rakyat, ‘justice for all’. Semoga sukses Komjen Sigit," kata AHY.

"Di bawah kepemimpinan beliau, Polri dapat semakin aktif dalam penegakan hukum yang independen, netral dan imparsial. Selain itu, saya berharap agar ke depan Polri juga semakin profesional dalam menyelesaikan isu-isu terkait intoleransi, radikalisme, serta semakin sukses dalam menciptakan stabilitas keamanan nasional," katanya.

 

Dalam pertemuan tersebut, AHY didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, perwakilan Komisi III Benny K. Harman, Hinca Panjaitan, Didik Mukrianto, Santoso, serta Wasekjen Agust Jovan Latuconsina.