Image description
Image captions

Komandan PMPP (Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian) TNI Mayjen TNI Victor H. Simatupang, M,.Bus, kembali memberangkatkan 186 prajurit misi perdamain Chalk 4 United Nations Interim Forces in Lebanon (UNIFIL) ke Lebanon, di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Senin 25/1/2021.

Dalam pemberangkatan tersebut, Satgas Batalyon Mekanis XXIII-O/UNIFIL terdiri dari 126 prajurit TNI AD, 44 prajurit TNI AL, 16 prajurit TNI AU termasuk di dalamnya 5 prajurit Wanita TNI, dengan pimpinan Wadan Satgas Batalyon Mekanis  XXIII-O/UNIFIL Letkol Inf Dani Indrajaya diberangkatkan ke Lebanon menggunakan pesawat Boing 767-300 ER.
 
Selanjutnya Komandan PMPP menyampaikan bahwa penugasan ini merupakan tugas mulia yang diberikan negara kepada prajurit untuk itu jaga nama baik Satuan dan Bangsa Indonesia.

Lebih lanjut  Komandan PMPP menyampaikan pesan dari Panglima TNI bahwa tugas prajurit sebagai penjaga perdamaian merupakan suatu kehormatan, untuk itu selalu berbuat yang terbaik demi mengharumkan nama Bangsa dan Negara Indonesia di mata dunia Internasional.