Image description
Image captions

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75, Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir mengejutkan Kapolsek Waru Kompol H. Drs Bunari, M.M.,M.Si dengan melaksanakan Serbuan di Mako Polsek Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (01/07/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung mewakili Danyonif 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA. Sebanyak 1 Peleton Prajurit Yonif 3 Marinir menyerbu Mako Polsek Waru dengan manuver serangan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari demonstrasi yang dilakukan untuk memberikan kejutan Kapolsek Waru Kompol H. Drs Bunari, M.M.,M.Si di hari ulang tahun Bhayangkara ke-75.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA  menyampaikan semoga dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut solidaritas TNI dan POLRI tetap kuat dan terjaga dalam menjaga keutuhan NKRI dan membantu pemerintah menangani wabah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Waru Kompol H. Drs Bunari, M.M.,M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan haru atas perhatian yang diberikan oleh Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir, karena ia tidak pernah mengira akan mendapatkan kejutan yang sangat membanggakan seperti ini.