Image description
Image captions
Image description
Image captions

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Legok Porles Tangsel,Babinsa dan Perangkat Desa  salurkan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19 di Desa Rancagong Kec. Legok, Minggu (11/7).

Dalam giat baksos tersebut personel Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan bantuan berupa Beras 10 Kg, Mie Instan dan Masker kepada Warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri.

Selain memberikan bantuan sembako, personel Bhabinkamtibmas juga menanyakan kondisi warga yang sedang Isolasi Mandiri dan berpesan agar  selalu menerapkan Prokes.

Selanjutnya personel  Bhabinkamtibmas memberikan nomor handphone kepada Warga  untuk berkomunikasi  terkait perkembangan kesehatan warga  tersebut  dan memberikan semangat serta motivasi, agar cepat pulih dan kembali Sehat.

 

Menurut  Kapolsek Legok Akp Budi Harjono SH, kegiatan baksos akan dilaksanakan di seluruh Wilayah Kec. Legok, hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang terdampak Covid 19 khususnya bagi warga yang sedang melakukan isolasi nandiri di rumah.

"Semoga dengan adanya baksos ini Polri dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19," pungkasnya.