Image description
Image captions

. Untuk mencegah terjadinya penularan wabah Covid-19 pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Maimun Saleh mulai bersikap tegas kepada seluruh masyarakat Kota Sabang yang akan melintas dipos piket Lanud Maimun Saleh, Selasa (13/7/2021).

"Untuk seluruh personil Lanud Maimun Saleh yang melaksanakan tugas piket agar betul-betul bersikap tegas kepada seluruh personil yang akan memasuki area Lanud Maimun Saleh, cek betul betul bukti telah melaksanakan vaksinasi ini berlaku pada siapapun tidak pandang bulu, kalau tidak bisa menunjukkan bukti Vaksinasi Covid-19 silahkan untuk kembali," tegas Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto.

"Saya harap dengan kita bersikap tegas ini, tidak lain untuk mendisiplinkan kepada aturan pemerintah agar seluruh warga masyarakat Indonesia khususnya Kota Sabang agar melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk mencegah terjadinya penularan wabah Covid-19. dan sekaligus laksanakan sosialisasi kepada masyarakat Kota Sabang agar untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 pada waktu melaksanakan razia protkes," sambungnya.

"Mari kita bersama-sama untuk saling peduli untuk saling mengingatkan kepada saudara, rekan, sahabat akan pentingnya mematuhi protkes dan melaksanakan vaksinasi Covid-19 agar kita semua terhindar dari wabah tersebut, yang mana sampai detik ini penularan Covid-19 khususnya di provinsi Aceh masih terus bertambah," pungkas Danlanud