Image description
Image captions
Image description
Image captions
Image description
Image captions

Bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1442 Hijriah, Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) membagikan ratusan paket daging Qurban serta memberikan bantuan beras kepada masyarakat, Selasa (20/7/21).

Pembagian daging Qurban serta beras digelar di Masjid Al-Furqon Bandara Soekarno-Hatta, Kantor Angkasa Pura Propertindo. Kelurahan Jurumudi Baru, Kota Tangerang serta Desa Rawa Burung, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja menyatakan, kegiatan yang digelar pihaknya bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi PPKM Darurat yang saat ini masih berlangsung di negri ini.

“Pemberian daging Qurban dan beras berjumlah 150 paket. Didistribusikan langsung oleh Personil kepada masyarakat di sekitar Bandara Soekarno-Hatta. Semoga dapat meringankan beban warga masyarakat,” terang Edwin.

Lebih jauh, bertepatan dengan masih tingginya angka penyebaran pandemi Covid-19 dirinya berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan secara ketat di lingkungan masing-masing.

Selain itu, alumnus Akpol 1997 itu juga mengimbau serta mengajak publik yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19 agar bisa hadir dan mengikuti vaksinasi di ‘Gerasi Vaksin Presisi’ yang telah disediakan pihaknya secara gratis.

“Silahkan datang ke Polresta Bandara Soetta untuk vaksinasi. Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, ekonomi pun kembali bangkit,” ujarnya.

Sementara, salah satu warga yang mendapatkan paket daging Qurban serta beras menyampaikan apresiasi atas perhatian dari Polresta Bandara Soetta tersebut. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polresta Bandara Soekarno-Hatta. Bantuan ini sangat membantu kesulitan kami pak,” tandasnya seraya tersenyum sumringah didampingi rekan sejawatnya.