Image description
Image captions

Operasi protokol kesehatan dalam bentuk razia masker dilakukan oleh SatpomAU Lanud Maimun Saleh bersama Babinpotdirga dan personil Lanud Mus berlangsung di Jalan umum simpang tiga Almujaddid Kota Sabang, Selasa (27/7/2021).

Bertempat di jalan umum simpang tiga Almujaddid SatpomAU turun ke jalan untuk melaksanakan pendisiplinan kepada masyarakat Sabang yang masih bandel dalam mematuhi himbauan dari pemerintah, dengan memakai masker.

Wabah Covid-19 ini adalah sebuah virus, yang mana dalam penyebarannya kita tidak tau virus itu di mana dan akan kena pada siapa, maka dari itu apabila akan melaksanakan aktivitas di luar rumah saya harap kepada seluruh masyarakat Kota Sabang agar melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, ayo jaga diri kita, sayangi keluarga, sayangi anak-anak kita, kita pasti bisa untuk melawan penyebaran Covid-19 ini, Kata Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto.

Saya perintahkan kepada SatpomAU Lanud Mus agar turun kejalan bersama Babinpotdirga untuk melakukan razia masker, catat namanya , tinggal dimana apabila sampai tiga kali berturut-turut agar di berikan panismen biar ada efek jera, dan sekaligus tanyakan langsung apakah yang bersangkutan sudah melaksanakan vaksinasi atau belum. berikan edukasi pengertian kepada masyarakat tersebut akan pentingnya menggunakan masker.
masker bukannya hanya untuk melawan wabah Covid-19 tetapi untuk kesehatan kita sendiri, tubuh kita sehat insaallah terbebas dari serangan penyakit, Sambungnya.

 

Tampak dari personil SatpomAU Lanud Maimun Saleh, Babinpotdirga dan personil Lanud Mus melaksanan razia masker dijalan umum simpang tiga Almujaddid Kota Sabang. bapak kalau tidak pake masker silahkan kembali ke rumah ambil sekarang kami tunggu sekarang juga, Ucap personil SatpomAU Lanud Mus Pratu Restu pada saat melaksanakan tugasnya.

Dengan harapan saya melakukan pendisiplinan protokol kesehatan ini agar kita selalu sehat, dan terhindar dari penyebaran Covid-19, ayo kita patuhi himbauan dari pemerintah untuk melaksanakan 5 M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi, Tutur Serka Dede Kaltiwa sebagai Babinpotdirga Lanud Mus saat memberikan edukasi kepada masyarakat yang melanggar.