Image description
Image captions

 Kemenangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di cabang olahraga bulutangkis pada Olimpiade Tokyo 2020 menjadi kabar bahagia bagi masyarakat Indonesia.

 

 

Kemenangan Greysia-Apriyani ini bahkan disambut gegap gempita oleh warganet hingga tanda pagar (tagar) #AlhamdulillahYaAllah menjadi trending topic Twitter Indonesia pada Senin (2/8).

 

 

"Akhirnya kita mendapatkan medali emas pertama, kita telah mencetak sejarah di dunia. #AlhamdulillahYaAllah," tulis akun Twitter @nongaran.

 

Apresiasi dan rasa bangga juga turut diutarakan oleh warganet @dykim. "Thank you GreyAp, u did very well sparkling heart. Congrats!!!" tulisnya.

 

"Alhamdulillah Ya Allah, so proud of you guys!!! Loudly crying face congratulations gurlss SMILING face with heart-shaped eyesparty poppertwo hearts thanks SO muchhhh," timpal akun @classypsch.

 

Hingga kini, ucapan selamat dan rasa bangga terus membanjiri media sosial Twitter setelah pasangan Greysia-Apriyani berhasil mengalahkan lawannya di laga final dari negara China, Chen Qingchen - Jia Yifan dengan dua set kemenagan.

 

Kemenangan ini juga turut mencatatkan sejarah baru bulutangkis Indonesia, di mana Greysia-Apriyani menjadi pasangan ganda putri pertama Indonesia yang bisa membawa pulang medali emas Olimpiade.