Image description
Image captions

 Wanita Angkatan Udara (Wara) tahun ini memasuki usia yang ke-58, usia yang sudah cukup matang dalam kedinasan dituntut untuk dapat lebih kesatria, militan, loyal, dan profesional dalam setiap pelaksanaan tugas.

Hal tersebut disampaikan Asisten Personel (Aspers) Kasau Marsda TNI Elianto Susetio, S.IP., M.SI., dalam amanatnya pada acara Sarasehan Wanita Hebat, Wanita Inspiratif dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Wara Ke-58 yang diikuti secara virtual oleh Komandan Lanud TGKH. M. Zainudin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam dan Wara Lanud ZAM di ruang kerja, Mataram, Selasa (3/8/2021).

Lebih lanjut dikatakan, Wara harus mampu melaksanakan tugas yang diembannya serta mampu menempatkan jati dirinya sebagi prajurit TNI Angkatan Udara, yang memiliki etika dan pribadi yang kuat guna membangun citra Wanita TNI Angkatan Udara sebagai kebanggaan TNI Angkatan Udara. Seperti halnya saat ini mendukung upaya menangani dan mengatasi Covid-19 dengan segala keahlian yang dimilikinya.

Aspers Kasau berharap, kepada peserta Sarasehan agar bisa mengikuti, memahami, dan menanyakan kiat-kiat apa saja yang perlu diterapkan dalam melaksanakan tugas sebagai Wanita TNI Angkatan Udara untuk menjadi “Wanita Hebat, Wanita Inspiratif”, dengan harapan nantinya bisa dijadikan sebagai bahan masukan dalam mengemban tugas yang lebih baik di masa yang akan datang.

Acara Sarasehan ini menghadirkan narasumber yaitu Menteri Luar Negeri Republik Indonesia Ibu Retno LP Marsudi, S.IP., LL.M., Psikiatri TNI AU Letkol Kes dr. Tara Aseana, Sp.KJ (K), dan dimoderatori oleh Chacha Annisa.