Image description
Image captions

 Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) Kodiklatau, Selasa (10/8) diruang rapat Suryadharma gedung Adisutjipto Makodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur mengikuti secara daring Pembekalan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto S.H., M. DS., bertema Keluarga Bahagia langsung dari Auditorium I.G. Dewanto Denma Mabesau Cilangkap, dihadiri Aspers Kasau Marsekal Muda TNI Elianto Susetio, S.IP., M.Si, Wara berpangkat Pati dan perwakilan Wara berpangkat Kolonel.

Dalam pembekalannya Wakasau mengatakan kunci hidup bahagia dalam keluarga adalah prasangka baik, bersyukur, ikhlas dan sabar yang keseluruhan nya bermuara kepada mind set untuk selalu ber positive thinking. Selain itu pula Wakasau memberikan pencerahan bagaimana Wara diharapkan untuk selalu hidup harmonis bersama keluarga karena keluarga adalah salah satu hal yang sangat penting untuk dapat saling berkomitmen, saling menghormati, membangun kebersamaan dan saling terbuka.

Wara Kodiklatau yang melaksanakan WFO dan WFH mengikuti dengan hikmat pembekalan Wakasau didampingi Pater Wara Kodiklatau Kolonel Sus Dra. Sri Suprapti.dan Pakor Wara Kodiklatau Letkol Adm T. Tri Pangastuti.