Image description
Image captions

 Kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan di Koharmatau dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Koharmatau, antusias warga tetap tinggi dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak. Diharapkan seluruh masyarakat untuk dapat mengikuti program pemerintah ini dan masyarakat tidak perlu takut divaksin. Sebab, vaksin ini terbukti aman dan sangat dibutuhkan untuk ketahanan tubuh dalam menghadapi virus Corona. Oleh karenanya, Vaksinasi ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, Jumat  (3/9/2021).

Tujuan pelaksanaan serbuan vaksinasi ini adalah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu juga dimaksudkan untuk mengantisipasi penyebaran variasi baru yang kita ketahui dibeberapa daerah pertambahan kasusnya cukup tinggi. Diharapkan dengan diadakannya serbuan vaksinasi ini akan mempercepat terbentuknya *herd immunity*, jelas Dankoharmatau Marsda TNI Tri Suryono.

Lanjut Dankoharmatau menyampaikan, kami mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin. Saya menghimbau baik yang belum maupun yang sudah melaksanakan vaksinasi, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Semoga semua sehat dan dapat bekerja dengan tenang, aman dan lebih percaya diri,  harap Dankoharmatau.