Image description
Image captions

-Pasca bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gunung Sindur, Habib Bahar bin Smith langsung melepas kangen bersama keluarga. 

 

 

Selain itu, Habib Bahar juga siap berdakwah kembali berjuang bersama Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

 

"Beliau juga siap tetap berjuang di bawah komando Habib Muhammad Rizieq Sihab imam kita,"kata Kuasa Hukum Habib Bahar bin Smith Ichwan Tuankota via sambungan telepon, Minggu (21/11/2021).

 

Sebelum kembali berdakwah, Ichwan menyebut dalam waktu sepekan ke depan, Habib Bahar ingin melepas kangen dahulu dengan keluarga.

 

 

"Beliau ingin kumpul dulu dengan keluarga. Belum, masih fokus ke keluarga dulu seminggu ini," tuturnya.

 

Habib Bahar juga akan kembali mengajar dan sudah ada jadwal mengajarnya. "Sudah ada jadwal yang disediakan santri beliau di pondok, untuk mengajar, berdakwah kembali," ujarnya.

 

Melalui Ichwan, Habib Bahar menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang mensupportnya. "Pesannya mengucapkan terimakasih dukungan doa seluruh santri, umat islam yang mendukung dan mendoakan beliau," ujarnya.

 

Diberitakan sebelumnya, bebas dari penjara, Habib Bahar bin Smith bakal langsung berdakwah. Hal tersebut disampaikan oleh pengacaranya Azis Yanuar.

"Yang jelas, langsung berdakwah," kata Azis  via pesan singkat,dilansir  detikcom,Minggu (21/11/2021).

 

Azis mengungkapkan hari ini ada syukuran kecil-kecilan, namun pihaknya tidak bisa menyebut tempatnya. Syukuran tersebut, dihadiri juga oleh pihak keluarga.

 

"Ada syukuran kecil-kecilan di tempat yang tidak dapat kita sebutkan," ujarnya.