Image description
Image captions

Terus berkomitmen dalam mendukung program edukasi dan wisata pertanian di Lanud Halim Perdanakusuma, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc meresmikan Monumen Pesawat, Kamis (11/8/2022).

Dalam sambutannya Danlanud Halim mengatakan, dengan dibangunya monument pesawat di kawasan ini, masyarakat dapat mengenal Dunia Kedirgantaraan, terutama generasi penerus bangsa dapat memperoleh banyak hal selain tentang pertanian atau perkebunan juga dapat belajar tentang dunia kedirgantaraan.

“Manfaat yang dapat kita ambil dari adanya kawasan pertanian ini dapat menjadi sarana edukasi bagi generasi penerus untuk dapat mengenal alam, mereka dapat belajar banyak dari alam seperti berpikir kreatif, petualangan, dan juga berimajinasi,“ ujar Danlanud.

Lebih lanjut dikatakan Danlanud, dengan dibangunnya dan dikembangkannya kawasan pertanian  wisata ini, memberikan manfaat edukatif dan rekreatif kepada seluruh masyarakat serta generasi penerus yang ada di sekitar kita.

 

Dalam kesempatan ini, Kadis KPKP DKI Jakarta menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pihak Lanud Halim Perdanakusuma atas kesempatan berkolaborasi yang telah diberikan.

“Semoga kerja sama dan kolaborasi ini akan dapat lebih ditingkatkan di masa depan,” ujarnya.