Image description
Image captions

 Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Untung Budiharto menerima Audiensi unsur Pimpinan Bea Cukai yang diketuai oleh Rusman Hadi, selaku Kakanwil Direktorat Jenderal Bea Cukai Jakarta dalam rangka bersilaturahmi, di Ruang Tamu Pangdam Jaya Lt.2 Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (20/09/2022).

Sambutan hangat dan ucapan selamat datang Pangdam Jaya sampaikan kepada rombongan Audiensi dari Bea Cukai atas kedatangannya di Kodam Jaya.

Audiensi ini dilaksanakan dengan harapan tercipta sinergi dan kolaborasi Bea Cukai untuk terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan dan pengawasan di bidang kepabeanan dan cukai serta kerjasama berbagai bidang informasi maupun sumberdaya manusia.

Ucapan terimakasih dan apresiasi dari unsur pimpinan Bea Cukai atas sambutan Pangdam Jaya, hal ini sebagai upaya yang terus dilakukan Bea Cukai untuk melakukan kerjasama yang salah satunya melalui kegiatan audiensi dengan berbagai pihak baik TNI, pemerintah maupun swasta di beberapa wilayah regional Jakarta dan Banten.

Acara diakhiri foto bersama Pangdam Jaya dan unsur pimpinan Bea Cukai serta pemberian plakat didampingi Asren, Asops dan Aster Kasdam Jaya.