Image description
Image captions

Personel Satgas Marinir Ambalat XXVIII yang dipimpin Dansatgasmar Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu, S.T.Han bersama Tim dari Satgas Pamtas Yonif 621/Manuntung yang dipimpin Wadansatgas Yonif 621/Manuntung Kapten Infanteri Sandy Helly Wijaya mendampingi kunjungan kerja Tim Pengawas dan Evaluasi Asisten Teritorial (Wasev Aster) TNI Letkol Kal Pujiono, SE di Pulau Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara, Rabu (28/09/2022).

Di Pulau Sebatik rombongan Wasev Aster TNI mengunjungi lembaga pendidikan Falial SDN 001 Desa Seberang Sebatik Utara yang dterima langsung oleh para guru pengajar dan warga setempat.

Wasev Aster TNI Letkol Kal Pujiono, SE. menyampaikan bahwa kunjungan tersebut untuk melaksanakan pengawasan di wilayah perbatasan Indonesia dan Malaysia yang dilakukan oleh Satgas Marinir Ambalat dan Satgas Yonif 621/Manuntung, selain itu juga meninjau langsung daerah perbatasan yang menjadi sasaran pokok dari Satgas teritorial kepada warga perbatasan, dan meninjau sejauh mana program yang telah dilaksanakan sebagai dasar bahan evaluasi pada program dari Mabes TNI kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Kal Pujiono, SE menyerahkan bahan kontak berupa Tas NKRI, Baju NKRI, dan peralatan olahraga secara simbolis kepada pihak sekolah yang diterima langsung oleh Bapak Pardihali selaku Kepala Sekolah dan memberikan sembako kepada masyarakat Desa Seberang diterima oleh perwakilan Bapak Hambali selaku kepala desa tersebut.