Image description
Image captions

Melalui program door to door personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml mendatangi pemukiman warga di Kampung Toray guna memberikan layanan kesehatan gratis, Kamis (25/04/2024).

Kegiatan tersebut diawali adanya laporan warga yang datang ke Pos Toray, menyampaikan bahwa anaknya Kristina Kapaiter mengalami demam dan sakit kepala, setelah mendapatkan laporan tersebut personel Satgas yang dipimpin Serda Arjuna langsung bergerak menuju rumah yang bersangkutan untuk melaksanan pemeriksaan dan pengecekan kepada pasien.

Kurangnya fasilitas kesehatan yang ada di Kampung Toray membuat masyarakat mengalami kesulitan mendapatkan layanan kesehatan. Melihat hal tersebut, personel Satgas Pos Toray selalu meluangkan waktunya dengan tulus dan iklas untuk memberikan layanan kesehatan, kebanyakan keluhan yang dialami oleh warga saat ini merasakan pusing dan tidak enak badan akibat perubahan cuaca yang terjadi.

Warga yang telah diperiksa diberikan obat atau vitamin sesuai dengan analisa dari personel kesehatan Satgas, namun apabila keluhan yang dialami oleh warga tidak mampu ditangani oleh personel Satgas maka warga akan dianjurkan untuk berobat ke Rumah Sakit terdekat di kota Merauke.