Image description
Image captions

Sebanyak 11 tim dari berbagai kesatuan yang ada di Lanud Adisutjipto dan Denhanud 474 Paskhas melaksanakan kegiatan lomba tari Poco-poco dalam rangka kegiatan lomba olahraga antar satuan memperingati HUT ke -73 TNI AU yang dilaksanakan di GOR Lanud Adisutjipto, Jumat (29/3).

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean meninjau langsung dan memberikan semangat pada pelaksanaan kegiatan lomba didampingi oleh Kadisops, Kadispers dan Kadislog Lanud Adisutjipto serta seluruh anggota Lanud Adisutjipto.

Masing-masing peserta lomba tampak antusias dan bersemangat dalam menampilkan gerakan tari poco-poco dengan berbagai kreatifitasnya baik formasi, gerakan maupun kostum yang digunakan.

Keluar sebagai pemenang lomba tari poco-poco adalah Juara I diraih tim Dispers Lanud Adisutjipto, Juara II diraih tim dari Satpomau dan Juara III diraih oleh Satuan Musik (Satsik) Lanud Adisutjipto.

Kegiatan Lomba olahraga antar satuan telah dilaksanakan selama 2 minggu dengan mempertandingkan beberapa cabang olahraga diantaranya Tenis Meja, Bulu Tangkis, Cross Country, Renang Militer, Bola Volley dan tari Poco-poco.0
 Pen Lanud Adi