Image description
Image captions

Seorang wanita diduga memaki-maki ibunda Arteria Dahlan  Politisi PDIP . Dalam  memaki wanita tersebut bawa-bawa nama jenderal bintang tiga TNI dan ketum partai. Peristiwa ini terjadi di dalam bandara Soekarno Hatta, Minggu sore (21/11).

 

Sebuah video singkat maki-maki wanita ke ibunda Arteria Dahlan ini disebarkan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni di akun Instagramnya.

 

Dalam video itu, ada seorang wanita diduga memaki-maki ibunda dari anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. Insiden itu terjadi di dalam bandara Soekarno Hatta, Minggu sore (21/11).

 

Dalam video itu sempat disinggung soal perempuan yang memaki-maki ibunda politisi PDIP adalah perempuan yang membawa-bawa kerabat Perwira Tingi TNI.

 

Saat dikonfirmasi, Arteria Dahlan menyampaikan bahwa peristwa itu sudah dilaporkan kepada pihak berwajib dan saat ini sedang dilakukan proses lebih lanjut.

 

“Sudah berproses di Polres Bandara, biar kita tempuh jalur hukum saja,” jelas Arteria Dahlan saat dikonfirmasi, Minggu malam (21/11).

 

“Saya tidak mau ribut di publik karena yang bersangkutan kan melibatkan nama jenderal bintang 3, ketua-ketua umum partai,” tegasnya.

 

Politisi PDI Perjuangan tersebut mengatakan, langkah hukum itu dilakukan untuk menjaga marwah TNI.

 

Sebab, wanita tersebut membawa-bawa nama jenderal bintang tiga saat adu mulut dengan keluarga Arteria Dahlan.

 

“Tidak enak kalau sampai ke permukaan. Penghormatan antar lembaga kan utama, apalagi Pak Panglima TNI kan keluarga kami juga. Jangan sampai membebani beliau juga,” jelasnya