Image description
Image captions

 Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Effendi Choirie atau Gus Choi memastikan sebutan ‘Nasdrun’ tak akan membuat partainya memberhentikan langkah. Gus Choi mengatakan Nasdem akan terus berjalan sesuai pilihan politik yang telah diambilnya.

“Bahkan berlari sesuai dengan keyakinan dan pilihan politiknya,” ujar Gus Choi kepada wartawan, Selasa (11/10/2022).

Diketahui, sebelumnya sebutan ‘Nasdrun’ ramai di media sosial usai Anies Baswedan dideklarasikan Partai Nasdem sebagai capres 2024 mendatang. Sebutan tersebut muncul diduga dari kelompok yang tidak suka terhadap Anies Baswedan.

Gus Choi menilai pilihan politik Nasdem nanti akan terbukti sendiri pada pilpres mendatang. Kemudian, Nasdem mempersilahkan untuk rakyat yang memilih.

“Setelah itu silahkan rakyat yang memilih dan kita buktikan hasil Pemilu 2024,” ujar Gus Choi.

Nasdem menanggapi dengan santai soal munculnya sebutan ‘Nasdrun’ usai Anies Baswedan dideklarasikan sebagai capres. 

Menurut Gus Choi, dalam hidup tak selalu bertemu dengan orang-orang baik dengan narasi baik. Terkadang, yang ditemui adalah orang-orang yang berbanding terbalik.

“Nggak apa-apa dalam hidup ini tidak bisa cari orang baik semua. Pasti ada orang tukang usil, iri, dengki, sirik, sombong, tukang fitnah, merasa benar sendiri, dan lain-lain, itu memang warna dunia, semua ada,” ujarnya.

 

Sumber: populis