Image description
Image captions

Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya mendapatkan jatah 147 ribu dosis vaksin untuk diberikan kepada masyarakat yang masuk kategori prioritas. Utamanya yang tinggal wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau Jadetabek.

Vaksinasi Covid-19 ke masyarakat dilakukan mulai 5 Juni 2021 sampai 30 Juni 2021 mendatang. Kegiatan ini dilakukan Kodam Jaya bersama Polda Metro Jaya ikut membantu pemerintah menyukseskan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

"Polda Metro Jaya dibebankan 147 ribu dosis vaksin Covid-19," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (8/6).

Yusri menerangkan, dosis vaksin yang diterima oleh Polda Metro Jaya juga dibagi-bagikan ke tiap-tiap Polres. Yusri menarget, setiap hari ada 350 warga yang menjalani vaksinasi Covid-19. Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 600 tenaga kesehatan vaksinator disiapkan.

"Jadi sampai dengan tanggal 30 Juni hampir rata-rata tiap Polres maksimal 350 warga yang akan divaksin di 100 titik yang Polres akan tentukan mana yang dianggap harus divaksin masyarakatnya," ujar dia.